Sscn.Bkn.Go.Id Warta Registrasi Cpns Kesehatan 2018

| Bagi tenaga kesehatan yang ingin mendaftar CPNS kini telah dibuka CPNS kesehatan 2018, selengkapnya cek sscn.bkn.go.id Informasi Pendaftaran CPNS kesehatan 2018,  sebelumnya ada CPNS guru 2018.

 Bagi tenaga kesehatan yang ingin mendaftar CPNS kini telah dibuka CPNS kesehatan  sscn.bkn.go.id Informasi Pendaftaran CPNS Kesehatan 2018


Informasi Pendaftaran CPNS kesehatan 2018 dan Situs Resminya

Kali ini kesehatan menyediakan 1000 deretan dalam proses rekrutmennya. Bagi anda yang mempunyai jiwa kerja yang tinggi, tegas dalam sikap, dan jujur dalam menjalankan kiprah serta kewajibannya. Hal tersebut dikarenakan kiprah pada Kementerian Kesehatan ialah mengurusi persoalan koordinasi. kesehatan RI ialah kepanjangan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Yaitu merupakan suatu kemeterian yang ada dalam tatanan pemerintahan Indonesia dengan bidang mengurusi kesehatan nasional. Dari 1000 deretan yang tersedia, penempatannya nanti akan disebar di beberapa RSUP, Balai Kesehatan atau juga Poltekkes kesehatan di seluruh Indonesia.

Dari 1000 deretan akan terbagi lagi mejadi 106 untuk peserta yang lulus dengan predikat cumlaude/lulus dengan pujian. 4 deretan bagi penyandang disabilitas dan juga 10 deretan untuk deretan putra atau putri Papua. Dan sisanya sejumlah 880 deretan untuk umum. Berdasarkan data yang sudah – sudah, pada registrasi yang sebelumnya. Jumlah peserta selalu membludak. Sehingga lebih baik disarankan untuk anda melaksanakan proses registrasi mencari waktu – waktu tertentu biar selama rentan tanggal. Untuk mengatasi membludaknya pendaftar dan downnya web.

Alokasi waktu yang diperkirakan selama proses seleksi CPNS kesehatan 2018. Mulai dari pengumuman penerimaan, alokasi deretan hingga tahap pemberkasan untuk unit kerja. Peminatannya dilakukan mulai tanggal 5 September 2018 hingga 5 Desember 2018 mendatang. Pastikan anda tandai dalam kalender anda biar tidak terlewat nantinya. Ini kesempatan yang sanggup menjadi peluang untuk anda sanggup bekerja menjadi PNS. Tidak setiap tahun ada pembukaan untuk registrasi CPNS. Untuk itulah manfaatkan kesempatan yang langka ini. Siapa tahu ini ialah rezeki untuk anda.

Banyaknya pendaftar serta jumlah deretan yang hanya 1000 saja. Hal tersebut menjadikan persaingan yang ketat dalam proses seleksinya. Untuk itulah persiapkan diri anda dari kini sebaik mungkin. Bekali dengan berguru yang serius, biar lolos dalam setiap tahap tes seleksinya. Jangan lupa menjaga tumpuan hidup sehat biar anda juga sanggup lolos dalam tahap seleksi kesehatan.

Untuk lokasi ujian CPNS kesehatan 2018, peserta sanggup menentukan lokasi ujian sesuai keinginan. Peseta sanggup melaksanakan registrasi secara online pada https://sscn.bkn.go.id yang akan berakhir pada tanggal 25 September 2018. Setiap pelamar di wajibkan mengirimkan berkas manajemen pada kesehatan regional. Yang diadaptasi dengan lokasi ujian yang dipilih oleh peserta inginkan. Lebih baik disarankan menentukan lokasi tes yang terdekat dengan domisili anda. Untuk menghemat biaya perjalanan yang akan anda tanggung. Karena tahapan tes yang tentunya tidak hanya akan berlangsung sekali saja. Jika anda lolos ke tahap selanjutnya, maka anda juga harus pergi ke lokasi tes kembali.

Lokasi untuk ujian CPNS kesehatan 2018 akan diadakan pada 7 Provinsi se Indonesia. Yaitu Sumatera Utara (Medan), Sumatera Selatan (Palembang), DKI Jakarta, Jawa Tengah (Semarang), Jawa Timur (Surabaya), Sulawesi Selatan (Makassar), Sulawesi Utara (Manado). Lokasi tes memang di tempatkan pada 7 titik Provinsi yang jumlah penghuninya banyak. Dan biasanya menjadi sentra dalam suatu kota. Itu hanya untuk lokasi tes, namun untuk penempatan sanggup anda lihat pada web BKN. Untuk lebih jelasnya, anda juga sanggup menghubungi hotline CPNS.

Pelamar CPNS kesehatan 2018 ini tidaklah diharuskan mengikuti ujian pada lokasi penempatan kerja yang diinginkan. Pelamar diberi kebebasan untuk menentukan lokasi tes yang mereka inginkan. Contohnya pelamar menginginkan untuk alokasi pada RSUP Surabaya. Namun ia tinggal di Bandung dan menginginkan lokasi ujian di Jakarta, biar dekat. Peserta hanya perlu mengirimkan berkas pada Kementerian Kesehatan Regional DKI Jakarta. Ataupun sanggup juga anda menentukan lokasi tes dan juga lokasi penempatan kerja yang sama. Misalnya anda menginginkan penempatan di Semarang maka anda juga sanggup menentukan lokasi tes di Semarang.

Segenap panitia yang mengadakan rekrutmen CPNS kesehatan 2018 menghimbau kepada seluruh peserta. Untuk tetap berhati – hati atas segala bentuk penipuan yang mengatas namakan CPNS kesehatan 2018. Semua informasi terkait registrasi hingga dengan informasi pengumuman peserta yang lolos. Hanya ada pada web Pemenrintah yang resmi, seperi web BKN.

1000 deretan yang tersdia dalam rekrutmen kesehatan 2018, terbagi atas beberapa peminatan sebagai berikut :


Apoteker Ahli Pertama
Asisten Apoteker Terampil
Dokter Ahli Pertama
Dosen (Asisten Ahli)
Entomolog Kesehatan Ahli Pertama
Epidomolog Kesehatan Ahli Pertama
Fisioterapis Ahli Pertama
Fisioterapis Terampil
Nutrionis Terampil
Perawat Ahli Pertama
Perawat Terampil
Perekam Medis Terampil
Pranata Laboratorium Kesehatan Terampil
Pranata laboratorium Pendidikan Pranata Ahli Pertama
Radiografer Ahli Pertama
Sanitarian Terampil
Teknisi Elektro Medis Terampil

Untuk rincian jadwal serta kebutuhan masing – masing deretan sanggup pribadi pada web BKN atau web kesehatan. Hanya kandidat terbaiklah yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Penerimaan atau rekrutmen CPNS kesehatan tidaklah memungut biaya apapun. Hati – hati dan waspada terhadap segala macam bentuk penipuan. Meminta imbalan uang, atau meminta anda untuk mengikuti jasa travel tertentu menuju lokasi tes. Semua proses seleksi ialah anda sendiri yang tanggung biayanya. Perjalanan dari daerah domisili anda menuju lokasi tes juga tidak ditanggng oleh panitia CPNS kesehatan. Kecuali ada pemberitahuan resmi dari pihak rekrutmen CPNS kesehatan. Itupu niscaya anda dihubungi dengan memakai kop surat dan cap resmi dari CPNS kesehatan.

Mengingat akan sengitnya persaingan dalam proses rekrutmen CPNS kali ini. Benar – benar disarankan pada anda untuk mempersiapkan semuanya dengan matang. Mulai dari dokumen yang diperlukan hingga proses belajar. Mulailah untuk berguru dengan tekun, pelajari soal – soal yang sanggup membantu anda untuk melewati tes seleksi tes CPNS kesehatan.

Selamat bersaing secara sportif, semoga anda diberikan hasil yang terbaik.
Tag : SSCN BKN
0 Komentar untuk "Sscn.Bkn.Go.Id Warta Registrasi Cpns Kesehatan 2018"

Back To Top