Sscn Bkn Info Cpns 2016 Kabupaten Kota Di Sumatera Utara

Sudah banyak kawasan kabupaten dan Kota di Sumatera Utara yang telah mengumumkan kegiatan ujian tes TKD CPNS 2016. Pengumuman kegiatan ujian CPNS 2016 untuk tes TKD, umumnya dimuat di alamat website resmi masing-masing kabupaten. Selain di website resmi, sebagian pemda juga menginformasikan kegiatan ujian TKD di laman fanspage Facebook resmi pemda setempat.

Berikut dibawah yakni Daftar Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara. Namun, ada beberapa Kabupaten yang tidak membuka penerimaan CPNS untuk tahun 2016.
1. Kabupaten Asahan
2. Kabupaten Batubara
3. Kabupaten Dairi
4. Kabupaten Deli Serdang
5. Kabupaten Humbang Hasundutan
6. Kabupaten Karo
7. Kabupaten Labuhanbatu
8. Kabupaten Labuhanbatu Selatan
9. Kabupaten Labuhanbatu Utara
10. Kabupaten Langkat
11. Kabupaten Mandailing Natal
12. Kabupaten Nias
13. Kabupaten Nias Barat
14. Kabupaten Nias Selatan
15. Kabupaten Nias Utara
16. Kabupaten Padang Lawas
17. Kabupaten Padang Lawas Utara
18. Kabupaten Pakpak Bharat
19. Kabupaten Samosir
20. Kabupaten Serdang Bedagai
21. Kabupaten Simalungun
22. Kabupaten Tapanuli Selatan
23. Kabupaten Tapanuli Tengah
24. Kabupaten Tapanuli Utara
25. Kabupaten Tapanuli Samosir
26. Kota Binjai
27. Kota Gunungsitoli
28. Kota Medan
29. Kota Padang Sidempuan
30. Kota Pematang Siantar
31. Kota Sibolga
32. Kota Tanjung Balai
33. Kota Tebing Tinggi
Dari Kabupaten dan Kota tersebut di atas sebagian sudah ada yang telah mengumumkan hasil ujian TKD. Sebagian Kabupaten/Kota melakukan ujian TKB. Ada juga Kabupaten/Kota yang hanya melakukan tes TKD. Untuk Kabupaten/Kota yang akan melakukan ujian TKB, pengumuman kegiatan dan hasil ujian TKB akan diumumkan dalam waktu bersahabat sesudah hasil ujian TKD rampung.

Sebelum anda melakukan pendaftaran, disarankan Anda mendownload formasi CPNSnya dulu. Untuk melihat formasi yang dibuka dan jurusan yang diterima silahkan Bapak/Ibu download pengumuman resminya. Formasi ini harus Anda download biar anda mampu memilih pilihan Anda. Untuk mendownload formasi CPNS 2016 ini mampu anda download dari browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser yang lain. Formasi ini akan berbentuk file PDF, sehingga lebih cepat untuk didownload. Namun, jikalau Anda memilih tidak mendownload formasinya, Anda mampu langsung melakukan Pendaftaran awal.

Ada juga Kabupaten/Kota diatas yang sudah selesai melakukan tes CPNS 2016. Bagi pemda yang sudah mengumumkan daftar nama CPNS yang lulus atau hasil ujian TKD/TKB selanjutnya peserta Nama-nama yang dinyatakan lulus CPNS diarahkan mendaftar ulang dan melengkapi berkas untuk proses pengangkatan CPNS untuk kemudian menerbitkan NIP. Untuk kegiatan kapan penerbitan NIP atau penyerahan SK CPNS 2016 sampai saat ini belum dipastikan waktunya.

Untuk mendownload beserta kegiatan pengumuman nilai hasil TKD, TKB maupun pengumuman daftar nama yang dinyatakan lulus CPNS mampu dilakukan sesudah pengumuman sudah dimuat di website resmi masing-masing pemda.

HASIL TKD
Hasil ujian TKD mampu juga dilihat di website menpan.go.id. Silahkan Anda cek website Menpan.go.id setiap saat apakah hasil TKD sudah diumumkan atau tidak.

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2016
Saat ini belum ada informasi pengumuman Penerimaan CPNS 2016 untuk Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara.
0 Komentar untuk "Sscn Bkn Info Cpns 2016 Kabupaten Kota Di Sumatera Utara"

Back To Top