Sscn Bkn Gosip Cpns 2016 Kabupaten Kota Di Sumatera Barat

Sama halnya dengan Berita CPNS 2016 Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara, Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat juga sudah banyak yang telah mengumumkan aktivitas ujian tes TKD CPNS 2016. Pengumuman aktivitas ujian CPNS 2016 untuk tes TKD, umumnya dimuat di alamat website resmi masing-masing Kabupaten dan Kota. Selain di website resmi, sebagian pemda juga mengumumkan aktivitas ujian TKD di laman fanspage Facebook resmi pemda setempat.

Berikut di bawah yaitu Daftar Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat. Namun, ada beberapa diantara Kabupaten dan Kota yang tidak membuka penerimaan CPNS untuk tahun 2016.
1. Kabupaten Agam
2. Kabupaten Dharmasraya
3. Kabupaten Mentawai
4. Kabupaten Lima Puluh Kota
5. Kabupaten Padang Pariaman
6. Kabupaten Pasaman
7. Kabupaten Pasaman Barat
8. Kabupaten Pesisir Selatan
9. Kabupaten Sijunjung
10. Kabupaten Solok
11. Kabupaten Solok Selatan
12. Kabupaten Tanah Datar
13. Kota Bukittinggi
14. Kota Padang
15. Kota Padang Panjang
16. Kota Pariaman
17. Kota Payakumbuh
18. Kota Sawahlunto
19. Kota Solok
Dari Kabupaten dan Kota tersebut di atas sebagian sudah ada yang mengumumkan hasil ujian TKD. Sebagian Kabupaten/Kota melakukan ujian TKD dan TKB. Ada juga Kabupaten dan Kota yang hanya melakukan tes TKD. Untuk Kabupaten dan Kota yang akan melakukan ujian TKB, pengumuman aktivitas dan hasil ujian TKB akan diumumkan dalam waktu dekat setelah hasil ujian TKD rampung.

Sebelum anda melakukan pendaftaran, disarankan Anda mendownload deretan CPNSnya dulu. Untuk melihat deretan yang dibuka dan jurusan yang diterima silahkan Bapak/Ibu download pengumuman resminya. Formasi ini harus Anda download biar anda mampu memilih pilihan Anda. Untuk mendownload deretan CPNS 2016 ini mampu anda download dari browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser yang lain. Formasi ini akan berbentuk file PDF, sehingga lebih cepat untuk didownload. Namun, jikalau Anda memilih tidak mendownload formasinya, Anda mampu pribadi melakukan Pendaftaran awal.

Sebagian Kabupaten/Kota diatas sudah final melakukan tes CPNS 2016. Bagi pemda yang sudah mengumumkan daftar nama CPNS yang lulus atau hasil ujian TKD/TKB selanjutnya nama-nama yang dinyatakan lulus CPNS diarahkan mendaftar ulang dan melengkapi berkas untuk proses pengangkatan CPNS untuk kemudian menerbitkan NIP. Untuk aktivitas kapan penerbitan NIP atau penyerahan SK CPNS 2016 sampai dikala ini belum dipastikan waktunya.

Untuk mendownload beserta aktivitas pengumuman nilai hasil TKD, TKB maupun pengumuman daftar nama yang dinyatakan lulus CPNS mampu dilakukan setelah pengumuman sudah dimuat di website resmi masing-masing pemda.

HASIL TKD
Hasil ujian TKD mampu juga dilihat di website menpan.go.id. Silahkan Anda cek website Menpan.go.id setiap dikala apakah hasil TKD sudah diumumkan atau tidak.

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2016
Saat ini belum ada isu pengumuman Penerimaan CPNS 2016 untuk Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat.
0 Komentar untuk "Sscn Bkn Gosip Cpns 2016 Kabupaten Kota Di Sumatera Barat"

Back To Top