Pengumuman Seleksi Manajemen Cpns 2018 Di Https://Sscn.Bkn.Go.Id

CPNS  | https://sscn.bkn.go.id  Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 di https://sscn.bkn.go.id

Barusan cek web resmi SSCN BKN tepatnya pikil 15.48 WIB di tanggal 5 September ternyata tidak sanggup diakses, ini mengambarkan manis artinya pihak panitia sedang mengupgrade data mengganti data usang dengan data gres yang lulus seleksi Administrasi saja baik itu Kemenkumham maupun Mahkamah Agung.

Dan hingga penutupan terakhir tanggal 31 Agustus kemudian jumlah pelamar melebihi dari 1 juta pelamar, kemudian berapakah dana siapa saja yang lulus dalam seleksi manajemen tanggal 5 September ? Silahkan cek Pengumuman CPNS Kemenkumham .

Info Pendaftaran CPNS Kemekumham Terbaru

Jumlah pelamar CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung memang luar biasa di 18 hari registrasi sudah ada 788.208 orang, dan sepertinya masih ada yang mau daftar nih, namun yang ingin mendaftar ataupun akan melaksanakan registrasi CPNS baik itu Kemenkumham maupun Mahkamah Agung jangan kaget ya sanggup situs resmi registrasi CPNS tidak sanggup diakses pada Jumat (18/8/) mulai jam 19.00 WIB hingga 20.00 WIB simak informasi selengkapnya berikut ini.


Peminat CPNS Luar Biasa Banyak

Data terbaru mengungkapkan bahwa Jumlah pendaftar CPNS sanggup dikatakan luar biasa lantaran di tanggal 18 Agustus ini jumlahnya sudah mencapai 788.208 orang, sedangkan proses registrasi masih tetap dibuka hingga tanggal 31 Agustus mendatang.

Dari 700 ribu lebih pendaftar itu bahkan hampir menyentuh angka 800 ribu di hari ke-18 registrasi CPNS terdiri dari pelamar di Kemenkumham yaitu 764.729 orang, sedangkan 23.479 orang lainnya merupakan pelamar CPNS di deretan Mahkamah Agung.

Berdasarakn Info terbaru BKN melalui Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Jumat (18/8) ini mengatakan sebagai berikut.

“Untuk jumlah pembuat akun di https://sscn.bkn.go.id secara keseluruhan tercatat 1.071.536, sementara hari ini saja tercatat 13.481 pembuatan akun baru,” ungkap salah satu staf Humas BKN, Jumat (18/8/).
Tentu jumlah pelamar tersebut tidak sebanding dengan jumlah yang akan diterima oleh Kemenkumham maupun Mahkamah Agung lantaran semenjak awal bukaan CPNS baik Kemenkumham maupun MA total penerima yang akan menjadi CPNS di tahun ini yaitu 18.925 deretan dengan detailnya yaitu 17.241 deretan di Kemenkumham, dan 1.684 deretan di Mahkamah Agung.

Semua proses registrasi mulai dari pengisian formulir hingga ke upload dokumen dilakukan secara online yakni di situs resmi registrasi CPNS milik BKN yang beralamat di https://sscn.bkn.go.id dengan tenggat waktu hingga 31 Agustus mendatang.

Meskipun banyak peminat namun yang sanggup dilakukan oleh penerima untuk registrasi CPNS kali ini yaitu satu deretan pilihan bagi seorang pelamar diubahsuaikan dengan kualifikasi pendidikan pada satu instansi dalam satu periode.

Adapun seleksi pertama yaitu seleksi manajemen yang pengumumannya akan dilaksanakan pada tanggal 5 September mendatang dan bagi yang lolos dalam seleksi ini maka sanggup lanjut ke tahap berikutnya yakni tahap seleksi memakai Cumputer Assisted Tes (CAT) BKN.

Situs SSCN BKN Tidak Bisa Diakses?

Sesuai dengan pokok bahasan kali ini yakni Situs sscn.bkn.go.id tidak sanggup diakses memang sempat menciptakan beberapa pelamar kebingungan namun jangan kaget lantaran proses ini memang sudah resmi diumumkan dan selama satu jam situs sscn.bkn.go.id tidak sanggup diakses dengan alasan sedang dalam pemeliharaan, info ini resmi diumumkah oleh akun resmi twitter @BKNgoid.

Lalu hingga kapan situs sscn.bkn.go.id tidak sanggup diakses? Maka jawabannya yaitu laman SSCN BKN sanggup kembali diakses pukul 20:00 WIB di hari yang sama, atau cek kini di https://sscn.bkn.go.id

"#SobatBKN #tanyaBKN Sehubungan dengan kebutuhan maintenance pada hari jumat 18 Agustus jam 17.00-20.00 WIB, web SSCN tidak sanggup diakses."

Banyaknya jumlah pelamar CPNS juga kerap dimanfaatkan oleh oknum untuk melaksanakan penipuan kepada peserta, karenanya pihak BKN menghimbau biar menhindari segala bentuk penipuan yang banyak terjadi, dan pastikan setiap info resmi CPNS hanyalah berasal dari pihak yang memang berwenang dalam seleksi CPNS .

Adapun beberapa akun resmi yang memang milik panitia CPNS yaitu twitter, akun resmi BKN ialah @BKNgoid dan akun BKN di facebook ialah BKNgoid. Sementara akun BKN di instagram yaitu @BKNgoidofficial dan alamat email BKN, untuk sumber informasi CPNS , ialah humas@bkn.go.id

Nah selain nama-nama akun media umum tersebut maka itu palsu dan dihindari biar jauh dari penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang pada balasannya merugikan baik itu dalam hal materi, tenaga ataupun waktu.

Sebagai calon PNS maka pelamar dituntut untuk bersikap cerdas dalam menelaah informasi terkait CPNS , dan pastikan konfirmasi ke laman resmi pemerintah sebelum mempercayai sebuah informasi baik itu yang sifatnya penting apalagi hanya sekedar isu.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang sanggup disampaikan oleh admin CPNS2016.com kali ini, semoga sanggup bermanfaat.
Tag : SSCN BKN
0 Komentar untuk "Pengumuman Seleksi Manajemen Cpns 2018 Di Https://Sscn.Bkn.Go.Id"

Back To Top