Info Sscn.Bkn.Go.Id 2018 Kenapa Tidak Dapat Diakses

CPNS 2018  Info sscn.bkn.go.id 2018 | SSCN BKN merupakan Situs resmi sistem seleksi CPNS nasional yang dibawah kewenangan BKN (Badan Kepegawaian Negara) oleh alasannya itu dikala seleksi CPNS dibuka maka registrasi online harus melalui situs SSCN BKN.

Info sscn.bkn.go.id 2018 Kenapa Tidak Bisa Diakses

Saat bukaan CPNS resmi dibuka menyerupai tahun 2018 ini yang mana registrasi dibuka mulai tanggal (lihat Jadwal Pendaftaran CPNS 2018) maka semua peminat akan menyerbu situs SSCN BKN, pada jumlah yang normal maka registrasi akan berjalan lancar namun dikala pengunjung melebihi sasaran maka situs akan menjadi berat atau bahkan sulit diakses.

 SSCN BKN merupakan Situs resmi sistem seleksi CPNS nasional yang dibawah kewenangan BKN  Info sscn.bkn.go.id 2018 Kenapa Tidak Bisa Diakses

Nah jikalau terjadi yang menyerupai ini kemudian apa yang harus dilakukan, apakah menunda registrasi atau mencari cara lain untuk saluran website SSCN BKN, berikut kami akan berikan infonya mengenai Solusi SSCN BKN Tidak Bisa Diakses.

Ketahui sistem kerja Situs menyerupai SSCN BKN

Sebelum menuntaskan persoalan maka kita perlu tahu dulu akar permasalahannya dan untuk kasus situs SSCN BKN yang tidak dapat diakses maka penyebabnya yakni beratnya server dalam menampung jumlah pengunjung.

Setiap data dari sebuah website akan ditampung oleh yang namanya server dan tiap kecepatan server itu berbeda antara yang satu dengan lainnya dan ini akan menjadi salah satu penyebab dari susah diakses situs BKN pada dikala pendaftarannya.

Sebagai ilustrasi misal sebuah website mempunyai kecepatan saluran data sebesar 100 GB per detik, dan katakanlah sebuah file dari satu halaman web besarnya 1 MB, maka satu orang saja akan butuh kecepatan 1 MB perdetik, dan pada dikala jumlah pengunjung mencapai 100.000 orang maka akan diharapkan kecepatan server 100 GB per detik. Artinya jumlah pengunjung yang ada melebihi 100 ribu orang server menjadi down.

Kelebihan kapasitas ini akan menciptakan halaman sulit diakses atau bahkan tidak dapat dibuka sama sekali, oleh karenya dikala registrasi CPNS dimulai masuk akal saja jikalau situs sscn bkn menjadi sulit dibuka.

Solusi situs SSCN tidak dapat diakses atau lemot

Selanjutnya yang harus dilakukan jikalau situs registrasi CPNS di SSCN BKN menjadi sulit diakses yakni dapat dilakukan dengan beberapa upaya antara lain :

  1. Mempercepat koneksi internet, disarankan memakai koneksi internet yang paling cepat akan membantu proses registrasi menjadi lebih lancar.
  2. Menutup semua aplikasi di laptop atau komputer dan khusus membuka situs SSCN BKN daerah pendaftaran.
  3. Coba dengan penerapan ganti proxy di browser dengan IP 8.8.8.8 untuk primary dan 8.8.4.4 untuk second IP, nah cara setelnya dapat dicari di google.
  4. Menanti waktu sepi supaya dapat kembali mengakses informasi SCCN BKN, ini merupakan langkah terakhir yang paling efektif hanya saja perlu sabar menunggu.
Setelah tahu solusi dari web SSCN BKN tidak dapat diakses maka solusinya yakni dapat dipilih salah satu dari 4 cara diatas, jikalau masih mengalami hambatan maka langkah terakhir atau poin 4 di klarifikasi diatas merupakan solusi terbaik.
Tag : SSCN BKN
0 Komentar untuk "Info Sscn.Bkn.Go.Id 2018 Kenapa Tidak Dapat Diakses"

Back To Top