Warning !!! Tidak lama Lagi Pendaftaran Penerimaan CPNS 2018 Segera Dibuka Harap Perhatikan 3 Hal Berikut

Warning !!! Tidak lama Lagi Pendaftaran  Penerimaan CPNS 2018 Segera Dibuka Harap Perhatikan 3 Hal Berikut



Hi, sobat sebentar lagi penerimaan cpns segera dibuka paantau terus ya informasinya di situs remi Kementrian PANRB   Pengumuman pendaftaran akan dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).
 jadi sobat harus berhati - hati ya dari pihak pihak atau oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyebarkan beri hoax. 

untuk itu agar informasinya bisa jelas dan terpercaya sobat bisa selalu mengecek informasi informasi yang dikeluarkan secara resmi melaui situs situs media sosial dan website resmi BKN ya sobat.

Myinfocpns akan membagikan 3 hal yang harus sobat ketahui,  agar tidak tidak terjadi kesalahan dalam pendaftaran. 

3 hal tersebut sebagai berikut 

  1.  Normor Induk Kependudukan ( NIK) dan Nomor Kartu Keluarga ( KK) Sulit di temukan 
Buat sobat yang berminat mendaftar sebagai calon cpns terlebih dahulu memastikan apakah KTP dan KK sudah terdaftar denngan benar .


     2.  Salah Inpu Data 

pada saat proses pengimputan data sobat harus lebih cermat gara tidak terjadi kesalah dalam mengimput data - data sobat , dan memahami bentul menu menu yang tersedia yang terdapat pada portal penerimaan cpns SSCN . 

     3. Dan yang terakhir jangan sampai salah input dokumen
 kesalah yang ini disebabpkan kuranngya pemehaman pelamar terhadap kualifikasi yang ingin di daftar jadi jangan sampai soobat gagal ya hanya karena masalah ini.


itulah masalah umum yanng sering terjadi namun berakibat fatal , jadi sobat harus lebih cermat dan fokus ya. 

 semoga bermmanfaat


Baca Juga 

Informasi Terbaru Penerimaan CPNS HARAP CATAT




Tag : CPNS
0 Komentar untuk "Warning !!! Tidak lama Lagi Pendaftaran Penerimaan CPNS 2018 Segera Dibuka Harap Perhatikan 3 Hal Berikut"

Back To Top