Lowongan Kerja RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito ialah rumah sakit umum yang terletak di Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, provinsi Daerah spesial Yogyakarta. Sebagai rumah sakit terbesar di Kota Jogja, RSUP Dr. Sardjito berusaha menyebarkan diri menjadi rumah sakit bertaraf internasional biar bisa menangani permasalahan kesehatan dengan lebih baik. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bab dari RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta sebagai berikut :
Untuk mencapai visi kemenkes yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang menawarkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta sedang mencari perjaka - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN
Pada hari ini bulan Maret 2017 Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta
Posisi Loker RSUP Dr. Sardjito :
Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito membuka penerimaan pegawai Non CPNS, Beirikut informasi selengkapnya :
PENERIMAAN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL (NON PNS) KONTRAK
RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA
TAHUN 2017
1. PERSYARATAN PELAMAR
- Warga Negara Republik Indonesia.
- Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun untuk D-4 dan Sarjana, serta paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun untuk Diploma per- 1 April 2017.
- Untuk pelamar dari perguruan tinggi Tinggi Negeri IPK minimal 2,75 dan untuk pelamar dari PTS IPK minimal 3,00.
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan.
- Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari Instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/non formal.
- Berpenampilan menarik
- Berbadan sehat
- Bersedia menjadi Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) Kontrak RSUP Dr.Sardjito dan tidak menuntut menjadi CPNS/PNS.
- Untuk Lulusan dari Institusi Pendidikan Non Kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan untuk Lulusan dari Institusi Pendidikan Kesehatan minimal terakreditasi B dari Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI atau BAN PT.
2. FORMASI LOWONGAN KERJA
3. JADWAL PELAKSANAAN
- Pengumuman Alokasi Formasi 14 Maret 2017
- Registrasi on-line 16 – 21 Maret 2017
- Pengiriman Berkas ke PO BOX 15000 YK 55000 18 – 23 Maret 2017
- Seleksi Administrasi 20 – 31 Maret 2017
- Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 3 April 2017
- Pengambilan kartu peserta ujian 3 – 5 April 2017
- Pelaksanaan Tes Computer Assissted Test (CAT) 25 – 26 April 2017
- Pengumuman Kelulusan Tes CAT 1 Mei 2017
- Pelaksanaan Tes Wawancara 8 – 9 Mei 2017
- Pengumuman Kelulusan Tes Wawancara 12 Mei 2017
- Pelaksanaan Tes Psikologi / MMPI 16 – 17 Mei 2017
- Pelaksanaan Tes Kesehatan 18 – 19 Mei 2017
- Pengumuman peserta yang diterima 24 Mei 2017
- Pengarahan peserta yang diterima 26 Mei 2017
- Mulai bekerja 2 Juni 2017
4. TAHAPAN PENDAFTARAN
A. Pendaftaran On-Line
- Pendaftaran pelamar secara on-line melalui website Bagian SDM RSUP Dr. Sardjito : DISINI
- Pelamar harus memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati.
- Kesalahan pengisian yang tidak sesuai dengan dokumen pendukung sanggup menjadikan ketidaklulusan seleksi administrasi.
- Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) Formasi dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan Formasi yang sudah diisikan pada dikala pendaftaran secara on-line.
- Mencetak hasil pendaftaran secara on-line dan melekat 1 (satu) lembar pas foto berwarna terbaru berukuran 4 x 6 serta menandatangani print out pendaftaran secara on-line tersebut.
- Pendaftaran secara on-line akan diproses sesudah berkas lamaran diterima Panitia yang dikirimkan melalui PO BOX 15000 YK 55000
B. BERKAS PENDAFTARAN LOKER
Berkas pendaftaran 1 (satu) rangkap harus disusun dengan urutan sebagai berikut :
- Asli hasil cetak (print out) pendaftaran on-line (ditandai dengan barcode) yang telah ditandatangani pelamar dan ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6.
- Fotokopi Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai SK Kepala BKN No. 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002 dan dicap basah. Bagi yang mempunyai ijazah pendidikan dari luar negeri harus dilengkapi dengan surat penetapan pengesahan/penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional.
- Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir mencantumkan kegiatan studi/peminatan/jurusan atau surat keterangan yang menyatakan kegiatan studi/peminatan/jurusan dari perguruan tinggi tinggi lulusan.
- Untuk peminatan deretan pendidikan profesi harus melampirkan ijazah S1/D3 yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan dicap berair sesuai dengan deretan yang telah ditetapkan.
- Fotokopi akta pengakuan dari BAN PT bagi lulusan dari Institusi Pendidikan non kesehatan yang menyatakan bahwa kegiatan studi pendidikan tinggi terakreditasi minimal B yang telah disahkan dan dicap basah.
- Fotokopi akta pengakuan kegiatan studi yang disahkan dari Badan PPSDM Kesehatan atau BAN PT bagi Institusi Pendidikan kesehatan yang menyatakan bahwa kegiatan studi pendidikan tinggi terakreditasi minimal B yang telah disahkan dan dicap basah.
- Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat terbaru yang dikeluarkan oleh dokter keluarga/ puskesmas/ rumah sakit pemerintah yang mempunyai ijin praktek yang masih berlaku
- Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada dikala pendaftaran on-line dan telah dilegalisir serta dicap basah.
- Surat Pernyataan tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari Instansi manapun dan sedang tidak mengikuti pendidikan formal/non formal ditandatangani diatas meterai Rp.6000,- (download DISINI).
Susun seluruh dokumen sesuai urutan angka 5 di atas dan dijepit serta masukkan ke dalam map kertas warna hijau.
- Pada sampul map tersebut ditulis :
- Nama peserta
- Nomor pendaftaran
- Formasi, contoh: Administrasi/Nutrisionis/Apoteker
- Kualifikasi pendidikan, contoh: D3 Akuntansi, S1 Farmasi, dll
- Map dimasukkan ke dalam amplop warna coklat, pada bab depan amplop ditulis : Kepada Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA Tahun 2017 PO BOX 15000 YK 55000
- Pada sudut kiri atas bab depan amplop ditulis Nomor Pendaftaran Registrasi On-line.
Catatan :
- Loker RSUP Dr. Sardjito ditutup pada tanggal : 21 Maret 2017
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker RSUP Dr. Sardjito ?
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2017 ini yaitu yang menawarkan informasi kepada anda perihal : Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta, Silahkan melaksanakan REGISTRASI ONLINE dan mengirimkan berkas persyaratan via POS ke alamat dibawah ini :
Kepada
Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak
RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA
PO BOX 15000 YK 55000
Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak
RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA
PO BOX 15000 YK 55000
Sumber : Loker RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Rsup Dr. Sardjito Yogyakarta"