Download Aplikasi Rumus Matematika Terlengkap Untuk Sd, Smp Dan Sma Terlengkap, Terbaik Dan Gratis

Download Aplikasi Rumus Matematika Terlengkap untuk SD, Sekolah Menengah Pertama dan SMA terlengkap, terbaik dan gratis

Aplikasi rumus matematika untuk android ini merupakan aplikasi yang disediakan secara gratis untuk seluruh pelajar baik dari jenjang SD, SMP, Sekolah Menengan Atas maupun Sekolah Menengah kejuruan dan yang sederajatnya.

1.      Rumus Matematika SD (Download)

Aplikasi rumus matematika SD ini merupakan rumus matematika SD lengkap yang berisi perihal rumus matematika sd kelas 4 &5 serta rumus matematika kelas 6.

Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 100 bahan pelajaran SD seperti; bilangan asli, bilangan bulat, bilangan cacah, bilangan desimal, bilangan netral, bilangan persen atau persentase dan seluruh bahan pada pelajaran SD.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menerik dan gampang digunakan. Aplikasi ini sanggup dipakai pada ponsel android versi 2.3 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas memory sebesar 2.4 MB.

2.      Rumus Matematika Sekolah Menengah Pertama (Download)

Aplikasi rumus matematika Sekolah Menengah Pertama ini merupakan aplikasi rumus matematika Sekolah Menengah Pertama lengkap yang terdiri dari rumus matematika Sekolah Menengah Pertama kelas 7, rumus matematika Sekolah Menengah Pertama kelas 8 dan rumus matematika Sekolah Menengah Pertama kelas 9.

Aplikasi ini dilengkapi dengan bermacam-macam meteri pelajaran matematika Sekolah Menengah Pertama seperti; Bilangan, barisan dan deret, skala dan perbandingan, aljabar, persamaan linear, persamaan garis lurus, persamaan kuadat, logaritma, berdiri datar, berdiri ruang, aritmatika sosial, statistika, peluang dan seluruh bahan matematika SMP.

Aplikasi ini sanggup dipakai pada ponsel android versi 2.0.1 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas memory sebesar 2.7 MB.

3.      Rumus Matematika Sekolah Menengan Atas (Download)

Aplikasi rumus matematika Sekolah Menengan Atas ini ialah rumus matematika Sekolah Menengan Atas lengkap yang di dalamnya terdiri dari rumus kumpulan rumus dari seluruh bahan pelajaran matematika Sekolah Menengan Atas maupun SMK.

Aplikasi ini sanggup dipakai pada ponsel android versi 2.3 atau yang lebih tinggi dengan ukuran memory sebesar 1.4 MB.

sumber : infokubagus
0 Komentar untuk "Download Aplikasi Rumus Matematika Terlengkap Untuk Sd, Smp Dan Sma Terlengkap, Terbaik Dan Gratis"

Back To Top