Download Aplikasi Kartu Penerima (Kartu Penerima Uas Atau Uts) Gratis

Download Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis

Download Aplikasi Kartu Peserta (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis

Download Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah  Download Aplikasi Kartu Peserta (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis -Download Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis. Kira-kira itulah judul artikel pada kesempatan ini. Hmmmm....sesuai dengan namanya judul artikel, tentu saja isinya juga berupa Aplikasi pembuat Kartu Peserta Ujian Akhir Sekolah (UAS) atau juga sanggup digunakan untuk Ujian Tengah Semester (UTS). Banyak guru yang mencari mengenai aplikasi untuk menciptakan kartu peserta, namun kebanyakan mereka mendapat aplikasi yang dibentuk dalam bentuk biasa (mungkin sanggup dikatakan sebuah format). Tentu hasil dari yang mereka peroleh kebanyakan kurang memuaskan. Aplikasi Kartu Peserta pada umumnya berupa sebuah aplikasi menyerupai aplikasi Kartu Peserta Ujian pada umumnya yang dibentuk dengan menginstalkan software terdahulu pada komputer anda. 

Aplikasi Kartu Peserta Ujian yang akan aku bagikan pada kesempatan ini benar-benar sebuah aplikasi yang aku peroleh dari blog kencur.net yang beliau bagikan secara gratis kepada anda. Namun untuk penginstalannya ada beberapa syarat yang harus ditempuh sebelum aplikasi Kartu Peserta Ujian ini berhasil digunakan. Apa saja persyaratan tersebut ? Simak uraian singkat di bawah ini :

Berikut di bawah ini yaitu syarat mutlak yang harus dipersiapkan sebelum anda menginstal aplikasi ini, simak dengan seksama !
1. Minimal komputer anda Intel Pentium III
2. RAM 256MB minimal pada komputer anda
3. Ruang Disk 2MB yang harus anda kosongkan pada kawasan penginstalan (biasa pada local disk : C)
4. Sistem Komputer anda minimal memakai Windows XP 32bit atau Windows 7 32bit
5. Pada komputer anda sebelumnya telah terinstal Microsoft Office Access 2007

Setelah anda persiapkan dari apa yang telah diuraikan pada uraian di atas mengenai persyaratan khusus sebelum menginstalkan aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah ini yang sanggup digunakan dalam persiapan menjelang Ujian Akhir Sekolah (UAS) atau juga Ujian Tengah Semester (UTS) ini, barulah anda cermati langkah-langkah penginstalan aplikasinya. 

Bagi yang belum mengetahui mengenai penggunaan dari pada aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah yang sanggup anda gunakan pada pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) atau juga Ujian Tengah Semester (UTS), berikut aku lampirkan klarifikasi singkatnya mengenai aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah berikut ini :

Langkah-langkah memakai UTS / UAS / UKK Card Maker :
1. Input data siswa dulu dong ke table peserta, sanggup lewat access pribadi atau lewat excell kemudian import ke dbuasuts.accdb, kosongkan terlebih dahulu ketika akan digunakan :D ( Sudah terdapat contohnya).
2. Isi textboxt yang diperlukan
3. Design Kop kartu dengan menekan tombol design kartu :)
4. Dan yang terakhir tinggal klik print kartu.

Sekian klarifikasi singkat mengenai aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah UAS atau UTS ini. Semoga apa yang aku sampaikan sanggup dimengerti dan juga sanggup membantu anda dalam menciptakan adminstrasi Kartu Peserta Ujian Sekolah. Terima kasih

Download Aplikasi Kartu Peserta (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis

 -Sebagai embel-embel administrasi, kami telah mempersiapkan beberapa manajemen lainnya yang sanggup anda download menyerupai berikut ini :

0 Komentar untuk "Download Aplikasi Kartu Penerima (Kartu Penerima Uas Atau Uts) Gratis"

Back To Top