Aplikasi Dupak Terbaru 2016 Format Excel

Aplikasi DUPAK Terbaru 2016 Format Excel

 yaitu formulir yang berisi keterangan perorangan dosen dan butir aktivitas yang dinilai da  Aplikasi DUPAK Terbaru 2016 Format Excel
Aplikasi DUPAK Terbaru 2016 Format Excel

Apa itu DUPAK ? DUPAK ialah Daftar Pengusul Penetapan Angka Kredit yaitu formulir yang berisi keterangan perorangan dosen dan butir aktivitas yang dinilai dan harus diisi oleh dosen pengusul jabatan fungsional dalam rangka penetapan angka kredit (www.koperti12.or.id)

-  Aplikasi DUPAK Terbaru 2016 Format Excel

Untuk memudahkan dalam pembuatan Daftar Pengusulan Penetepan Angka Kredit (DUPAK) ini maka pada kesemptan ini akan membagikannya untuk anda. Aplikasi DUPAK ini dibentuk pada tahun 2016 kemarin dengan memakai format excel yang diubahsuaikan dengan kebutuhan mengenai pengusulan penetapan angka kredit guru atau DUPAK.

Sebagaimana yang dimaksudkan pada bab atas tersebut, Aplikasi DUPAK ini sanggup anda dapatkan dengan mendownloadnya secara gratis. Seperti yang terdapat dalam penelusuran contohnya download aplikasi dupak guru 2016, format dupak guru excel, dupak guru. xls, aplikasi dupak excel, teladan pengisian dupak guru, dupak guru excel download, teladan dupak guru dari 3b ke 3c, perhitungan angka kredit guru terbaru yang balasannya sanggup beragam.

Dengan meminimalisir kebingungan anda terhadap pencarian Aplikasi DUPAK ini, maka akan memilihkan aplikasi Dupak tersebut yang balasannya sanggup anda lihat pada bab preview di bawah ini :

Pratinjau

Bagi anda yang ingin tau atau bagi anda yang belum mempunyai Aplikasi DUPAK serta ingin mempunyai Aplikasi DUPAK tersebut, anda sanggup mendownloadnya pada url download di bawah ini :
Semoga  Aplikasi DUPAK Terbaru 2016 Format Excel ini sanggup menjadi acuan yang baik bagi anda. Terima kasih telah berkunjung.
0 Komentar untuk "Aplikasi Dupak Terbaru 2016 Format Excel"

Back To Top