Juknis Evaluasi Prestasi Kerja Pns Beserta Cara Penyusunan Skp

JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP

JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP



- JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP ini ialah merupakan juknis untuk melaksanakan evaluasi terhadap prestasi kerja PNS dan dilengkapi dengan cara penyusunan SKP yang baik dan benar menurut PP Nomor 46 Tahun 2011. File tersebut sanggup anda download sebagai materi dasar untuk melaksanakan evaluasi prestasi kerja terhadap PNS di sekolah anda. Sehingga apa yang dinilai tersebut sangat sempurna sasarannya sesuai dengan juknis yang terdapat pada PP Nomor 46 tahun 2011. 

Penilaian yang dilakukan terhadap seorang guru yang telah memangku jabatan sebagai seorang PNS ini dinilai kinerjanya selama hampir 1 tahun penuh pelajaran. Kinerja seorang guru harusnya mempunyai kinerja yang bagus, bukannya menurun. Apalagi kalau guru tersebut telah mendapat santunan profesi, aib kan kalo guru tersebut mempunyai kinerja yang menurun ! Maka dari pada itu, evaluasi kinerja guru PNS itu harus cermat dan sempurna sasarannya terhadap apa yang dinilai. 

Pada tahun 2016 ini, aneka macam format yang dipakai untuk menilai kinerja seorang guru, umumnya format yang dipakai tersebut dibentuk dalam bentuk format excel. Format SKP tersebut dipakai untuk menilai kinerja guru, baik itu seorang guru kelas, mata pelajaran, kepala sekolah, pengawas, kepala UPTD. Masing-masing dinilai kinerjanya untuk tujuan peningkatan mutu pendidikan di sekolah.

Artikel terkait : 

Sebagai dasar penilaian, kami bagikan kepada anda juknis dan cara penyusunan SKP yang baik dan benar. Adapun file tersebut sanggup anda download melalui url link download yang telah kami sediakan pada bab selesai gambar ibarat berikut ini :
CARA PENYUSUNAN SKP

0 Komentar untuk "Juknis Evaluasi Prestasi Kerja Pns Beserta Cara Penyusunan Skp"

Back To Top