Honorer K2 Terbaru 2018: Kejelasan Nasib Honorer K2

info k2 2018. Info Honorer K2 Terbaru - Postingan ini berisi informasi perkembangan Bagaimana Nasib Honorer K2 yang belum diangkat jadi PNS. Berikut ini ialah perkembangan info dan info mengenai nasib honorer k2 terbaru.
#honorerk2 #k2_2018

 Postingan ini berisi informasi perkembangan Honorer K2 Terbaru 2018: Kejelasan Nasib Honorer K2 Solusi untuk Honorer K2 Yang Belum Lulus CPNS


Solusi Pemerintah untuk Honorer K2 Yang Belum Lulus CPNS. Menanggapi mengenai Nasib Honorer K2, ketika ini pemerintah masih terus berupaya mencarikan solusi yang tepat.


UPDATE PERKEMBANGAN NASIB HONORER K2 TERBARU 2018


Update 2018 Terbaru:

Perkembangan kejelasan nasib honorer k2 terbaru yang aku tuliskan ini ialah menurut dari kesimpulan Rapat kerja adonan tujuh komisi di dewan perwakilan rakyat dan pemerintah, raker adonan 7 komisi dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta perwakilan dari Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri, Menteri PPN,/Kepala Bapenas, Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, dan Menteri Agama. (Juni 2018)

Poin penting menurut kesimpulan Raker dewan perwakilan rakyat dan Pemerintah terkait Kejelasan nasib honorer k2 ialah antara lain:

 Status 438.580 honorer K2 akan dituntaskan apakah akan diangkat menjadi PNS atau sebagiannya dijadikan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). 

Honorer k2 di atas yang dimaksud ialah honorer yang bekerja mulai sebelum hingga Januari tahun 2005.

Nasib Honorer yang terdaftar bekerja setelah bulan Januari 2005 belum dibahas.

Semoga saja solusi untuk status honorer k2 cepat diputuskan dan supaya solusi tersebut ialah yang terbaik untuk semua pihak.


Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Online

Untuk sementara itulah info / berita Honorer K2 terbaru, Kami akan Update sesudah ada perkembangan info Honorer K2 lebih lanjut.
0 Komentar untuk "Honorer K2 Terbaru 2018: Kejelasan Nasib Honorer K2"

Back To Top