Contoh Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Jenjang Smp

Contoh Program Pesantren Kilat Ramadhan Jenjang SMP


 Contoh Program Pesantren Kilat Ramadhan Jenjang Sekolah Menengah Pertama Contoh Program Pesantren Kilat Ramadhan Jenjang SMP
Contoh Program Pesantren Kilat Ramadhan Jenjang SMP

PROGRAM PESANTREN KILAT RAMADHAN ini merupakan sebuah aktivitas yang diadakan untuk kegiatan Pesantren Kilat (Paskil) pada tingkat SMP. Program Pesantren Kilat Ramadhan ini dibentuk dengan format Word dengan tujuan supaya anda gampang apabila nanti anda akan mengeditnya kembali. Program Pesantren Kilat Ramadhan ini terdiri dari Kata Pengantar, Daftar Isi, Pendahuluan (Latar Belakang, Pengertian, Tujuan dan Sasaran), Pengorganisasian (yang mencakup diantaranya Pengorganisasian Personil, Pengorganisasian Siswa), Rencana Kegiatan (Ruang Lingkup Kegiatan), Evaluasi (Evaluasi Penyelenggaraan, Evaluasi Edukatif), Penutup (yang terdiri dari Simpulan dan Saran), serta Lampiran-Lampiran yang sesuai dengan kegiatan Pesantren Kilat jenjang Smp. 

Berikut di bawah ini yakni merupakan preview file Program Pesantren Kilat Ramadhan untuk jenjang SMP :

[Google Drive Preview]

Bagi yang ingin mempunyai Contoh Program Pesantren Kilat Ramadhan untuk jenjang SMP, anda sanggup mendownloadnya melalui url link download berikut di bawah ini :

Download File :
DOWNLOAD PROGRAM PESANTREN KILAT RAMADHAN TINGKAT Sekolah Menengah Pertama GRATIS


Demikian artikel kali ini mengenai Contoh Program Pesantren Kilat Ramadhan Jenjang SMP. Semoga bermanfaat serta membantu mempermudah pekerjaan anda. Terima kasih telah berkunjung.

0 Komentar untuk "Contoh Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Jenjang Smp"

Back To Top